Kelakar Habis Bensin, Anies-Sandi Tak Pakai Mobil Dinas

Christie Stefanie, CNN Indonesia | Senin, 16/10/2017 17:39 WIB
Kelakar Habis Bensin, Anies-Sandi Tak Pakai Mobil Dinas Anies dan Sandi terlihat tidak menggunakan mobil dinas yang sejak siang telah menanti mereka di halaman parkir Istana Negara. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bertolak ke Balai Kota setelah dilantik Presiden Joko Wododo atau Jokowi di Istana Merdeka.

Anies dan Sandi terlihat tidak menggunakan mobil dinas yang sejak siang telah menanti mereka di halaman parkir Istana Negara.

Mereka lebih memilih menaiki mobil Innova hitam. Anies dan Sandi sempat berkilah ketika berulang kali dikonfirmasi alasan tidak menggunakan mobil dinas.
Anies hanya melemparkan senyum kepada pewarta. Sementara itu, Sandi sempat menanyakan posisi mobil dinas yang sesungguhnya berada di seberang mobil mereka.


“Di mana? Bensinnya habis,” kata Sandi dengan muka serius yang kemudian tertawa, Senin (16/10).

Mereka resmi memimpin Jakarta sejak menguncapkan sumpah jabatan di hadapan Presiden Jokowi tadi.
Anies mengatakan, saat ini siap bekerja menjalankan amanat yang diberikan serta merealisasikan janji-janji kampanyenya lalu.

“Sekarang saatnya untuk kami menunaikan janji. Kami akan serius mulai bekerja. Supaya yang sudah direncanakan bisa dilaksanakan,” ucap Anies.