AHY Jenguk Ahok di Mako Brimob untuk Tukar Cerita dan Doa

Abi Sarwanto, CNN Indonesia | Selasa, 17/10/2017 19:00 WIB
AHY Jenguk Ahok di Mako Brimob untuk Tukar Cerita dan Doa Agus Harimurti Yudhoyono diketahui menjenguk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di rumah tahanan Mako Brikob, Kelapa Dua, pagi ini, Selasa (17/10). (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diketahui telah menjenguk Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di rumah tahanan Mako Brikob, Kelapa Dua, pagi ini, Selasa (17/10).

Kunjungan itu diunggah melalui postingan Instagram dengan akun agusyudhoyono, melalui sepucuk surat bertulisan tangan yang ditulis dan ditandatangani Ahok.

Dalam unggahannya, Agus mengungkap bahwa Ahok menerima kunjungannya dengan baik. Keduanya disebut saling bertukar cerita dan doa.


"Kami saling bercerita tentang kehidupan, dan saling mendoakan semoga ke depan bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak," ujar Agus seperti dikutip dari akun Instagramnya.


Selain itu, Agus juga menuliskan sebuah harapan dalam unggahannya. Kontestan Pilkada DKI Jakarta ini mengajak untuk mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu.

"Sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik, dan memperbaiki segala yang belum baik," lanjut Agus.

Agus mengakhiri unggahannya dengan seruan untuk bersatu membangun negeri. 

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, Ahok mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. 

"Mas Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan Mas Agus segar, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya," tulis Ahok dalam selembar surat yang diunggah di akun Instagram agusyudhoyono.


Tak hanya itu, Ahok juga menitipkan salam kepada Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono yang merupakan orangtua Agus

"Salam hangat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Ahok.

Sejak bulan Mei, Ahok telah berada di Rutan Mako Brimob atas kasus penodaaan agama. Ahok dihukum dua tahun atas perbuatannya. (asa)