Anies-Sandi Terbang ke Solo Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby

Mesha Mediani & Tiara Sutari, CNN Indonesia | Selasa, 07/11/2017 09:06 WIB
Anies-Sandi Terbang ke Solo Hadiri Pernikahan Kahiyang-Bobby Anies Baswedan dan Sandiaga Uno diundang oleh Presiden Jokowi menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby, Rabu (8/11). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, akan bertolak ke Solo, Jawa Tengah pada sore ini untuk menghadiri undangan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu, puteri Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo, Rabu (8/11) pagi. Anies didampingi istrinya, Fery Farhati Ganis.

Anies pernah menjadi bawahan langsung Jokowi saat menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2014-2016. Ia lantas turut mengucapkan doa untuk kebahagiaan Kahiyang dan calon suaminya, Bobby Nasution.

"Kita berharap hari bahagia ini menjadi pembuka kebahagiaan yang langgeng bagi mereka. Insya Allah menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/11) pagi.



Anies juga mendoakan Kahiyang dan Bobby yang berpacaran sejak kuliah tersebut, dikaruniai amanah anak-anak yang saleh dan salihah, serta menjaga tradisi Rasulullah SAW.

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang datang ke Balai Kota beberapa menit setelah Anies, juga mengaku akan menghadiri resepsi Kahiyang dan Bobby.

"Saya dapat (undangan) yang malam. Besok berarti, ya," ujar Sandi.

[Gambas:Video CNN]

Seperti Anies, Sandiaga juga memberikan ucapan untuk Kahiyang dan Bobby.

"Selamat menempuh hidup baru. Semoga sakinah, mawaddah, warrahmah dan segera mendapat momongan sehingga bisa menjadi putera-puteri saleh dan salihah. Sukses semuanya," ucap Sandi.

Resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby di Solo, Jawa Tengah, esok, digelar di Gedung Graha Saba Buana. Resepsi dibagi dalam dua sesi, yakni sesi pagi mulai pukul 10.30 sampai 13.00 WIB dan sesi malam pada pukul 18.30 sampai 21.00 WIB.

(wis/djm)