Gus Ipul Terima Dukungan PKS

Dhio Faiz, CNN Indonesia | Rabu, 10/01/2018 08:18 WIB
Gus Ipul Terima Dukungan PKS Gus Ipul menerima dukunga PKS. (CNN Indonesia/ dhio faiz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bakal calon Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul menyambangi Kantor DPP PKS di Jakarta, Rabu (10/1). Ia menerima dukungan dari PKS untuk maju di Pilgub Jatim 2018.

Sekjen PKS Mustafa Kamal mengatakan, PKS sudah bertekad bulat mendukung Gus Ipul. Mereka sudah menyatukan suara kader untuk memenangkan Gus Ipul.

"Di pagi yang cerah ini kami ingin mengantarkan kemenangan Gus Ipul. PKS bertekad bulat mendukung Gus Ipul," kata Mustafa.


Kata Mustafa, PKS menyerahkan amanat kepada Gus Ipul untuk memperjuangkan agenda kebersamaan dan keumatan bersama PKS dan seluruh anak bangsa.
Gus Ipul Terima Dukungan PKSGus Ipul terima dukungan PKS (CNN Indonesia/ dhio faiz)


Gus Ipul menerima dukungan dengan senang hati. Ia mengenang kebersamaan yang sudah terjalin lama dengan PKS.

"Dengan PKS sudah seperti keluarga sendiri. Jauh sebelum partai melakukan komunikasi dengan ide gagasan kami, PKS sudah mempertemukan saya dengan para kadernya," kata Gus Ipul.

PKS meminang Gus Ipul tanpa syarat, termasuk pemilihan Cawagub pendamping. Mustafa menyebut itu hak penuh untuk Gus Ipul.

"Kami percayakan kepada Gus Ipul untuk memilih pasangan terbaik pendampingnya," ujar Mustafa.

Setelah pembacaan surat dukungan, PKS mengajak Gus Ipul untuk makan nasi uduk. Mustafa mengatakan mereka harus mengisi tenaga karena setelah ini akan kerja keras untuk memastikan kemenangan Gus Ipul.

(gil)