Di HUT ke-10 Gerindra, Kader Serukan Prabowo Presiden

Feri Agus, CNN Indonesia | Sabtu, 10/02/2018 10:06 WIB
Para kader Gerindra yang mengenakan kemeja putih terdengar menyerukan Prabowo presiden ketika mantan Danjen Kopassus itu tiba di DPP Gerindra. Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Ia dijagokan oleh kader-kader Gerindra untuk maju lagi di pemilihan umum presiden 2019. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Gerindra.

Berdasarkan pengamatan CNNIndonesia.com, Prabowo yang mengenakan kemeja safari warna kuning gading tiba sekitar pukul 09.10 WIB, Sabtu (10/2), di Kantor DPP, Ragunan, Jakarta Selatan.

Kedatangan Prabowo langsung disambut suguhan Tim Drum Band Canka Garuda Yaksa. Prabowo yang turun dari mobil Lexus B 17 GRD langsung berjalan menuju kantor DPP Gerindra tanpa memberikan keterangan.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Danjen Kopassus) itu disambut sejumlah elit partai saat tiba di depan kantor DPP Gerindra. Para kader Gerindra yang mengenakan kemeja putih terdengar menyerukan Prabowo presiden.


"Prabowo presiden, Prabowo presiden," seru para kader Gerindra.

Prabowo terus berjalan sembari menyalami para kader Gerindra, untuk masuk ke dalam kantor DPP Gerindra.

Dalam acara HUT ke-10 Gerindra ini, telah hadir sejumlah elit partai berlambang kepala burung garuda itu.

Mereka di antaranya, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Kemudian Wakil Ketua Umum sekaligus Ketua Komisi IV DPR Edhy Prabowo, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra Mohamad Taufik dan sejumlah pengurus lainnya. Acara ini juga dihadiri ratusan kader dan simpatisan Gerindra.

Acara hari jadi Gerindra ini juga diisi dengan bazar murah, pengobatan gratis, hingga perlombaan untuk para kader yang hadir. Prabowo yang juga Ketua Dewan Pembina Gerindra, dijadwalkan akan menyampaikan pidatonya.

Pembawa acara HUT ke-10 Gerindra juga menyebut Prabowo sebagai calon presiden 2019-2024.


(vws)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK