Plafon RS Mayapada Tangerang Ambruk, Akses ke Lobi Dialihkan

Gilang Fauzi, CNN Indonesia | Minggu, 04/03/2018 16:44 WIB
Akses menuju lobi utama RS Mayapada Tangerang untuk sementara dialihkan. Plafon lobi RS ambruk, semalam. Tak ada korban akibat peristiwa tersebut. Akses menuju lobi utama RS Mayapada Tangerang untuk sementara dialihkan. Plafon lobi RS ambruk, semalam. Tak ada korban akibat peristiwa tersebut. (mayapadahospital.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Plafon di lobi RS Mayapada Tangerang, Jalan Honoris Raya, Kota Tangerang, ambruk. Puing-puing plafon berhamburan di sekitar lobi.

Petugas keamanan RS Mayapada, Mulyadi, mengatakan plafon di bagian lobi itu runtuh semalam, Sabtu (3/3), sekitar pukul 23.00 WIB.

"Sudah ditangani oleh pihak maintenance. Tidak parah. Itu hanya gypsum plafon yang ambrol. Bukan plafon secara keseluruhan," ujar Mulyadi saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Minggu (4/3).


Mulyadi memastikan tidak ada korban akibat kejadian tersebut. Pelayanan rumah sakit pun berjalan normal seperti biasa.

"Hanya saja bagian lobi itu untuk sementara kami tutup, karena kebetulan ada proyek juga. Pasien atau pengunjung dialihkan ke lobi gedung lama," kata Mulyadi.

Belum diketahui penyebab plafon lobi RS Mayapada runtuh. Namun Mulyadi menduga plafon runtuh karena penyangga kawat sudah tak kuat menahan beban. (gil)


ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA