Polisi Tangkap Pencuri yang Mobilnya Diamuk Massa di Paseban

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Senin, 05/03/2018 20:12 WIB
Polisi Tangkap Pencuri yang Mobilnya Diamuk Massa di Paseban Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Rony Muharrman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat membenarkan peristiwa pelaku pencurian yang mobilnya diamuk massa usai menabrak banyak pengendara di Jalan Paseban Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (5/3) sore. Dua dari tiga pelaku sudah diamankan polisi usai sempat babak belur karena jadi bulan-bulanan massa.

"Pelaku dua orang diamankan anggota, satu kabur," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Roma Hutajulu kepada CNNIndonesia.com, Senin (5/3).

Roma menjelaskan, korban berhasil selamat dan kini tengah membuat laporan polisi di Mapolres Metro Jakarta Pusat. "Korban berhasil diselamatkan sedang buat laporan di polres," ucapnya.



Sebelumnya diberitakan para pelaku yang mengendarai mobil Suzuki APV warna hitam bernomor polisi F 1325 UH melaju ugalan-ugalan dan menabrak banyak pengendara.

Informasi dihimpun, mobil yang dikendarai tiga orang yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Para pelaku melaju tanpa mengindahkan kondisi jalan yang tengah macet parah. Alhasil mobil tersebut menabrak dan menyerempet banyak kendaraan, termasuk para pemotor dan pengemudi ojek online.

Aksi mereka berakhir di Jalan Paseban Raya dan langsung menjadi bulan-bulanan massa. (osc)