Bos Taman Wisata Matahari Hari Darmawan Tewas di Ciliwung

Ardita Mustafa & Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Sabtu, 10/03/2018 11:36 WIB
Bos Taman Wisata Matahari Hari Darmawan Tewas di Ciliwung Pemilik Taman Wisata Matahari (TWM), Hari Darmawan, meninggal dunia pada Sabtu (10/3). Sebelum meninggal dunia, pengusaha ini dilaporkan hilang. (Foto: Dok. Polres Bogor)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemilik Taman Wisata Matahari (TWM), Hari Darmawan, meninggal dunia pada Sabtu (10/3). Sebelum meninggal dunia, pengusaha ini dilaporkan hilang.

Dari keterangan yang diberikan oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Mochammad Dicky, pada Jumat (9/3), Hari Darmawan mengatakan kepada karyawannya ingin mengunjungi vila yang berada di dekat sungai kawasan Taman Wisata Matahari, Puncak, Bogor.

Karyawannya mengantar Hari Darmawan ke sana, lalu meminta izin mengambil air minum. Ketika kembali, sang karyawan tak menemukannya lagi.


Pihak Taman Wisata Matahari lalu menghubungi Kepolisian Bogor untuk melakukan pencarian.

Pagi ini, bersama Tim SAR mereka kembali mendatangi lokasi sekaligus menyusuri aliran Sungai Ciliwung yang melintas di kawasan taman.

Jenazah Hari Darmawan ditemukan oleh warga sekitar pada pukul 06.30 WIB. Dengan terkejut, mereka menemukan jenazah Hari Darmawan yang telungkup dan tersangkut batu sejauh 100 meter dari lokasi hilangnya korban.

Jenazah segera diamankan dan dibawa ke RSUD Ciawi untuk keperluan visum.

Selanjutnya jenazah Hari Darmawan disemayamkan di kediamannnya di Desa Cilember, Kecamatan Cisarua. (asa)