Cerita Sandiaga Galau Diajak Nyanyi 'Sayang' oleh Via Vallen

Tiara Sutari, CNN Indonesia | Kamis, 22/03/2018 14:42 WIB
Cerita Sandiaga Galau Diajak Nyanyi 'Sayang' oleh Via Vallen Sandiaga mengaku sebagai penggemar Via Vallen. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku salah seorang penggemar penyanyi dangdut Via Vallen. Sandi juga tak sungkan mengakui bahwa dirinya suka pada lagu Via yang tengah hit yang berjudul Sayang.

Hal itu diakui Sandiaga saat memberi pengarahan pada peserta pelatihan kerja yang terdiri dari lulusan SMK dan STM di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (22/3)

Sandi meminta kepada para lulusan untuk tidak pernah menyianyiakan kesempatan. Sebab kata dia, kesempatan itu biasanya tak datang dua kali. 

Kasus pertemuannya dengan Via Vallen dalam sebuah acara partai politik tadi malam jadi contoh.


"Kesempatan hanya datang sekali.  Saya ada acara semalam di Rapim salah satu partai. Saya duduk di bangku terdepan setelah acara selesai saya meninggalkan tempat, ternyata ada idola saya nyanyi namanya Via Vallen," kata Sandi.

Saat akan meninggalkan acara, Sandi dipanggil penyanyi idolanya itu.

"Via Vallen nanya 'Pak Sandi ayo ikut nyanyi'. Saya galau, tapi saya bilang kesempatan hanya datang sekali. Saya galau tapi saya naik ke panggung, menari saja," katanya.

Sandi memang mengaku amat menyukai lagu Sayang yang dibawakan Via Vallen. Ia rutin menyanyi lagu tersebut baik saat senam, lari pagi atau bahkan saat mandi. 

Di depan peserta latihan, Sandiaga pun bersedia menyanyi tersebut. (sur)