Jokowi Kondangan ke Mantan Ajudan saat Jadi Gubernur

Christie Stefanie, CNN Indonesia | Minggu, 25/03/2018 17:56 WIB
Jokowi Kondangan ke Mantan Ajudan saat Jadi Gubernur Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri resepsi pernikahan mantan ajudannya, Pradista Machdala Putra. (Biro Pers Setpres/Intan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo menyempatkan hadir pada acara resepsi pernikahan mantan ajudannya saat jadi Gubernur DKI Jakarta. Mantan ajudannya tersebut, Pradista Machdala Putra, hari ini (25/3) menggelar respesi pernikahan di Gedung Serbaguna I Asrama Haji, Jakarta.

Jokowi datang didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Anak Jokowi, Kahiyang Ayu juga turut serta bersama suaminya,Bobby Nasution.

Dalam keterangan tertulis Istana, Pradista mengaku senang didatangi oleh Jokowi. Pria yang kini menjadi staf Biro Protokol Sekretariat Presiden ini mengaku tak menyangka Jokowi menyempatkan diri datang.

"Enggak menyangka soalnya Presiden kan mau ke Kalsel. Kirain enggak akan sempat datang," kata Pradista.

Jokowi mendoakan Pradista dan istrinya, Titi Hayyu Rabbani bisa langgeng dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah.


Setelah menghadiri resepsi ini, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana pun langsung menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, untuk melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan. (sur)