Fadli Zon Serukan Sokongan untuk Edy-Ijeck

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 23/04/2018 13:03 WIB
Fadli Zon Serukan Sokongan untuk Edy-Ijeck Fadli Zon menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader Gerindra se-Sumatera Utara untuk memenangkan pasangan Cagubsu nomor urut satu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon menyerukan kepada seluruh pengurus dan kader Gerindra se-Sumatera Utara untuk memenangkan pasangan Cagubsu nomor urut satu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah di Pemilihan Gubernur Sumut 2018.

Seruan itu disampaikan Fadli Zon kepada wartawan sebelum acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Tani Indonesia Sumatera Utara, di Kota Binjai, pada pekan lalu.

"Saya Fadli Zon, Waketum DPP Partai Gerindra mendukung sepenuhnya bersama dengan seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk memenangkan Bapak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, pasangan nomor urut satu di Pilgubsu 2018," tegasnya.


Dia berharap melalui mandat yang sangat besar dari masyarakat untuk Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, keduanya mampu mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Sumut.


"Dan juga untuk menjadikan Sumatera Utara lebih maju di masa mendatang dan tentu lebih bermartabat," katanya.

Diketahui, selain Gerindra, pasangan yang dikenal dengan 'Eramas' di Pilgubsu 2018 turut didukung Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, Partai Hati Nurani Rakyat.

Selain itu, ada pula Partai Golongan Karya dan Partai Nasional Demokrat. Sementara dua partai pendukung lainnya yakni PBB dan Perindo juga berkomitmen memenangkan pasangan Edy-Ijeck.

Dalam kesempatan itu, Musa Rajekshah dinobatkan sebaga Tokoh Pemuda Tani Sumut.

Ketua Pemuda Tani Sumut, Fadly Abdina mengatakan Ijeck--sapaan Musa Rajekshah, adalah sosok pengusaha sukses yang memikirkan nasib petani. Caranya sedikit unik, petani tidak diajari bagaimana bertani yang sukses tapi beliau memberi contoh.

"Bang Ijeck itu memberi contoh jadi petani dan pengusaha pertanian yang baik. Dia membangun sekolah untuk anak-anak yang ada di sekitar kebunnya," kata Fadly. (asa)