FOTO : Sisa Duka Teror Bom Surabaya

Antara, AFP, Reuters, CNN Indonesia | Selasa, 15/05/2018 06:21 WIB

Surabaya, CNN Indonesia -- Rentetan teror bom terjadi di tiga gereja terpisah di Surabaya, Minggu (13/5). Teror berlanjut Senin (14/5) dengan sasaran Mapolrestabes Surabaya.

Kegiatan ibadah umat kristiani di tiga gereja di Surabaya dikejutkan serangan bom bunuh diri, 13 Mei 2018. Ini adalah bayangan pohon-pohon yang terbakar di luar salah satu gereja yang diteror. (REUTERS/Beawiharta)
Potret Sri Puji, salah satu korban teror bom di gereja Pantekosta, Surabaya, terpajang di atas peti jenazah mendiang, Surabaya, 14 Mei 2018. (AFP PHOTO / JUNI KRISWANTO)
Para pria mengangkat peti jenazah Mayawati di Rumah Persemayaman Gotong Royong, Malang, Jawa Timur, Senin (14/5). Mayawati adalah salah satu jemaat Gereja Santa Maria Tak Bercela yang menjadi korban ledakan bom setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara selama 12 jam. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Maria Hamdani, memasang foto bibinya, Mayawati di Rumah Persemayaman Gotong Royong, Malang, Jawa Timur, Senin (14/5). Tercatat hingga Senin (14/5) petang jumlah korban jiwa dalam rentetan teror bom di Surabaya mencapai 25 orag--13 pelaku, sisanya warga. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Kerabat dari Martha Djumani, korban rentetan teror bom di Surabaya tak kuasa menahan air mata sebagai tanda kehilangan. (REUTERS/Beawiharta)
Para kerabat dari Martha Djumani berkumpul untuk berkabung atas kematian perempuan tersebut dalam teror bom di Gerja Pantekosta, Surabaya, 13 Mei 2018. (AFP PHOTO / JUNI KRISWANTO)
Kerabat dari salah satu korban rentetan teror bom menunggu jenazah keluarganya di luar rumah sakit Bhayangkara, Surabaya, 14 Mei 2018. (REUTERS/Sigit Pamungkas)
Seorang perempuan mengelap air mata tanda kesedihannya atas kematian Sri Puji yang menjadi salah satu korban rentetan teror bom di Surabaya, 13 Mei 2018. (AFP PHOTO / JUNI KRISWANTO)