Puan Sebut Pertemuan dengan Prabowo Tinggal Tunggu Waktu

Abi Sarwanto | CNN Indonesia
Kamis, 07 Jun 2018 14:35 WIB
Puan Maharani menyebut hubungannya dengan Prabowo sudah terjalin sejak masa muda. Dia berharap pertemuannya dapat menekan tensi politik. Puan Maharani berharap pertemuannya dengan Prabowo bisa menurunkan tensi politik. (CNN Indonesia/Abi Sarwanto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua DPP PDIP Bidang Polhukam nonaktif Puan Maharani menyebutkan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu.

Menurut Puan, saat ini baik dirinya maupun Prabowo masih sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Secepatnya lah, saya juga sudah siap kok sama-sama sudah siap, jadi tinggal masalah teknis waktu. Apalagi sekarang juga bulan puasa, lebaran, jadi hanya masalah teknis waktu aja di antara kita berdua," kata Puan di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (7/6).
Puan mengakui kerap kali bertemu Prabowo sejak lama. Saat bertemu, dia mengklaim tidak ada pembicaraan spesifik dan lebih banyak berkelakar.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan (Menko PMK) itu menyebut hubungannya dengan Prabowo sudah terjalin sejak masa muda. Dia berharap pertemuannya dapat menekan tensi politik.

"Insyaallah ya, politik sama silaturahmi kan satu hal berbeda tapi hubungan kita tidak ada masalah bebas apapun alhamdulillah dekat kok," katanya.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik ajakan pertemuan dari Ketua DPP PDIP sekaligus Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Ia mengaku tengah mengatur waktu pertemuan itu.

"Enggak tahu nanti, kita cari waktu ya. Beliau sibuk, beliau Menko kan. Cari waktu yang pas," kata Prabowo, usai acara Rapat Kerja Nasional Bidang Hukum dan Advokasi DPP Gerindra, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4).

Mantan Danjen Kopassus itu juga memastikan bakal menerima ajakan bertemu putri Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri itu. Menurut Prabowo, dirinya memang sudah berencana bertemu dengan Puan. (pmg/pmg)
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER