Menantu Rizieq Shihab Ramaikan Acara Buka Puasa FPI

Tiara Sutari, CNN Indonesia | Rabu, 13/06/2018 18:21 WIB
Menantu Rizieq Shihab Ramaikan Acara Buka Puasa FPI enantu pertama Rizieq Shihab yakni Al Habib Fikri Bin Abdullah Bafaraj akan memberikan sambutannya. (Foto: CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lembaga Dakwah Front DPP Front Pembela Islam (FPI) menggelar buka puasa bersama dan santunan terhadap anak yatim di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat hari ini, Rabu (13/6).

Dari pantauan CNNIndonesia.com memasuki Gang Paksi yang ada di Jalan Petamburan III telah dijaga ketat oleh anggota FPI berseragm putih-putih.

Mereka mencegat awak media yang hendak meliput sesuai Undangan.


"Dari mana, tidak boleh masuk. Tunggu di luar," kata salah satu anggota FPI yang menjaga pintu.


Dari undangan yang diterima CNNIndonesia.com acara ini tak hanya berisi tentang penyambutan hari raya Idulfitri 2018, tetapi juga sekaligus menyambut Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 mendatang.

Di daftar penceramah juga disebutkan bahwa menantu pertama Rizieq Shihab yakni Al Habib Fikri Bin Abdullah Bafaraj akan memberikan sambutannya.

Selain itu, Rizieq Shihab juga akan menyampaikam sambutannya langsung dari Makkah melalui sambingan telepon selepas berbuka puasa nanti. (asa)