Anies Satu Mobil Bareng JK Saat Hadiri Halal Bi Halal NU

Ramadhan Rizki, CNN Indonesia | Selasa, 03/07/2018 19:48 WIB
Anies Satu Mobil Bareng JK Saat Hadiri Halal Bi Halal NU JK dan Anies terlihat kompak menggunakan batik berwarna cokelat lengan panjang, yang dipadu dengan celana panjang dan songkok berwarna hitam. (CNN Indonesia/Lalu Rahadian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terlihat hadir dalam acara Halal Bi Halal sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun Ketua Umum Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) ke-65 Said Aqil Siradj, di Gedung PBNU, Kramat Raya, Jakarta, Selasa (3/7) malam.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, JK dan Anies hadir berbarengan sekitar pukul 19.00 WIB yang didampingi oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan disambut oleh Said Aqil. Anies menumpang mobil dinas wakil presiden, yakni sedan Mercedes-Benz, dalam perjalanan menuju lokasi.

Setelah masuk ke halaman Gedung PBNU, tampak JK dan Anies saling menyalami para tamu undangan yang terlebih dulu hadir di tempat tersebut.



"Assalamualaikum," ujar JK saat memasuki halaman Gedung PBNU.

JK dan Anies terlihat kompak menggunakan batik berwarna cokelat lengan panjang, yang dipadu dengan celana panjang dan songkok berwarna hitam.

Setelah memasuki wilayah gedung PBNU, JK langsung dipersilakan duduk diapit oleh Said Aqil di sisi kanan, dan Rais Aam PBNU Maruf Amien di sebelah kiri.


Terlihat pula beberapa Menteri Kabinet Kerja dan pimpinan partai politik hadir dalam acara tersebut. Tampak Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Rudiantara, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sosial Idrus Marham. Tampak pula Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy dan Wakil ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan. (ayp/ayp)