Spanduk #2019TetapJokowi Terbentang di Acara Relawan Sentul

DHF, CNN Indonesia | Sabtu, 04/08/2018 16:21 WIB
Spanduk #2019TetapJokowi Terbentang di Acara Relawan Sentul Spanduk #2019TetapJokowi terbentang di acara relawan. (CNN Indonesia/Dhio Faiz)
Jakarta, CNN Indonesia -- Spanduk #2019TetapJokowi terbentang pada Rapat Umum Relawan Joko Widodo yang berlangsung di Sentul International Convention Center, Bogor, Sabtu (4/8).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, sejak siang puluhan relawan dari berbagai daerah dan berbagai elemen telah memadati kawasan Sentul, Bogor.

Mereka mengenakan kaos dan atribut dari elemen relawan masing-masing. Terlihat ada relawan dari Golkar Jokowi, Sahabat Buruh Jokowi, Projo, Setnas Jokowi, Sedulur Jokowi, dan relawan Jokowi lainnya


"Jokowi? Dua Periode!" teriak para relawan.

"Relawan Jokowi? Bersatu, militan, menang!" seru mereka.


Rencananya, para relawan akan mendeklarasikan dukungan mereka kepada Jokowi untuk maju di Pilpres 2019. Mereka juga akan melantangkan ikrar kesetiaan mendukung Jokowi yang bertajuk Sapta Tekad Relawan Jokowi.

Rencananya pula, Jokowi bakal menghadiri rapat umum ini pada malam nanti. Terlihat pula beberapa tokoh nasional, seperti Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Tenaga Ahli Utama Bidang Komunikasi Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin yang sudah hadir.

Jalan Jenderal Sudirman di sekitar area SICC sempat ditutup untuk menyambut kedatangan Jokowi. Imbasnya, terjadi kepadatan lalu lintas di sekitar area tersebut.

(DAL/DAL)