FOTO: Wisatawan Membeludak di Bandara Lombok

REUTERS, AFP PHOTO, CNN Indonesia | Senin, 06/08/2018 14:46 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ratusan wisatawan, baik domestik maupun asing, memadati bandara Praya demi mengejar penerbangan ke luar Lombok pasca diguncang gempa 7 SR.

Bandara internasional Lombok tetap beroperasi pascagempa 7 SR Minggu (5/8). Para turis, baik domestik maupun asing, pun memadati bandara demi mengejar penerbangan ke luar Lombok, Senin (6/8).(AFP PHOTO / Adek BERRY)
PT Angkasa Pura I sebagai pengelola bandara internasional Lombok menyatakan setelah gempa yang mengguncang Lombok, Minggu (5/8) malam tak ada penundaan atau pembatalan penerbangan. (AFP/Adek Berry)
Turis asing memerhatikan ponsel saat menunggu dapat masuk ke dalam bandara internasional Lombok, Senin (6/8). (REUTERS/Beawiharta)
Rombongan turis beristirahat menunggu mendapatkan penerbangan di Bandara Internasional Lombok, Selasa (6/8). (AFP PHOTO / Adek BERRY)
Seorang anak yang kelelahan beristirahat di atas koper yang ditumpuk di troli. Kepanikan, terutama di kalangan turis, terjadi setelah gempa berkekuatan 7 SR yang mengguncangkan kepulauan Lombok, NTB. (REUTERS/Beawiharta)
Kepanikan turis meninggalkan Lombok, pada saat masa tinggal mereka yang belum jatuh tempo,  disebabkan beberapa alasan di antaranya trauma dan khawatir atas gempa susulan (REUTERS/Beawiharta)
Rombongan turis asing beristirahat di lantai bandara internasional Lombok menunggu mendapatkan penerbangan yang akan membawa mereka terbang dari salah satu destinasi favorit pariwisata Indonesia. (REUTERS/Beawiharta)
Menyelonjorkan kaki di lantai menjadi pilihan para turis ketika bandara internasional Lombok dipadati orang, terutama turis, yang ingin keluar dari Lombok pascagempa 7 SR, Minggu (5/8). (AFP PHOTO / Adek BERRY)