Rumah Kapitra Ampera Diduga Dilempar Bom Molotov

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Senin, 06/08/2018 19:43 WIB
Rumah Kapitra Ampera Diduga Dilempar Bom Molotov Bakal caleg PDIP Kapitra Ampera menyatakan saat benda diduga bom molotov dilempar ke rumahnya di kawasan Tebet, ia sedang berada di masjid dekat kediamannya. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kediaman bakal Caleg PDIP, Kapitra Ampera yang berada di kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, diduga dilempar bom molotov. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.15 WIB.

Kapitra mengatakan saat peristiwa itu terjadi dia sedang menjalankan ibadah salat di masjid dekat rumahnya.

"Iya (dilempar bom molotov) barusan. Saya masih di masjid sekarang," ujarnya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (6/8).


Kapitra belum dapat menjelaskan secara rinci soal peristiwa tersebut. Dia mengatakan hendak kembali ke rumahnya untuk melihat rekaman video pengawas (CCTV).

"Nanti nanti ya saya juga mau cek CCTV," tuturnya.

Rumah Kapitra Ampera Diduga Dilempar Bom MolotovDiduga bom molotov di rumah bakal caleg pdip kapitra ampera, tebet, jakarta selatan, 6 agustus 2018. (Dok. Kapitra ampera)


Sementara itu Kapolsek Tebet Komisaris Eko Mulyadi mengatakan akan melakukan pengecekan ke rumah Kapitra. Sejauh ini dia mengatakan belum mendapatkan data tentang peristiwa tersebut.

"Belum tahu, Saya baru dapat informasinya belum dapat datanya, saya mau ke TKP," ujarnya saat dikonfirmasi. (kid)