Amien Rais Hingga Rhoma Irama Hadir di Rakernas PAN

Feri Agus, CNN Indonesia | Kamis, 09/08/2018 14:50 WIB
Amien Rais Hingga Rhoma Irama Hadir di Rakernas PAN Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan datang ke rakernas bersama Amien Rais dan Rhoma Irama. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bersama Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Partai Idaman Rhoma Irama berjalan bersama saat masuk arena Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (9/8).

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, Zulhas, sapaan Zulkifli, diapit oleh Amien di sisi kanan dan Rhoma Irama di sisi kirinya. Zulhas yang mengenakan kemeja biru dengan peci hitam itu sempat berhenti sejenak di depan awak media.

Mereka bertiga berjalan beriringan diikuti jajaran pengurus pusat partai, seperti Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajad Wibowo, hingga Ketua DPP PAN Yandri Susanto.



"Hari ini cerah, toh? Pak Amien bersinar-sinar wajahnya, Bang Haji (Rhoma Irama). Sebentar lagi kami pembukaan rakernas, nanti ikuti saja," kata Zulhas di Hotel Sultan, Jakarta.

Namun, Zulhas enggan memberikan komentar lebih lanjut saat disinggung kemungkinan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan wakil presiden yang akan diusung PAN. Ia meminta semua pihak menunggu hasil Rakernas PAN.

"Sebentar lagi sudah ketahuan. 10 menit lagi sudah, nanti selesai sebentar lagi," ujar Ketua MPR itu.

Sehari sebelum menggelar Rakernas, Zulhas sempat menyambangi rumah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, pada Rabu (8/8) malam. Namun, Zulhas hanya sekitar 20 menit berada di rumah Prabowo. Selain Zulhas, Amien Rais juga kerap mondar-mandir ke rumah Prabowo.

(pmg)