FOTO: Puing-puing Kolong Tol Lodan Usai Amukan Si Jago Merah

CNN Indonesia/Andry Novelino, CNN Indonesia | Minggu, 26/08/2018 16:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kampung Walang, di kolong tol Lodan, dilahap si jago merah. Kebakaran memporak-porandakan rumah semi permanen, kendaraan bermotor dan alat rumah tangga.

Kampung Walang, di sekitar kolong tol Lodan, terbakar. Kebakaran memporak-porandakan rumah semi permanen, kendaraan bermotor, dan alat rumah tangga. Kebakaran diduga kuat berasal dari percikan api karena korsleting listrik. Setidaknya 420 jiwa kehilangan tempat tinggalnya, Jakarta, Minggu (26/8). (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Sepeda motor milik warga di pemukiman kumuh yang berlokasi di Kolong Tol Lodan, di Jalan Lodan Raya Kampung Walang Blok A RW 02, Ancol, Pademangan, hangus saat kebakaran melanda pemukiman mereka minggu dini hari, Jakarta, Minggu (26/8). (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Seorang ibu memikul kerangka motor dan sepeda pasca si jago merah melahap habis harta bendanya. Kebakaran diduga kuat berasal dari percikan api karena korsleting listrik dan mengakibatkan 420 jiwa kehilangan tempat tinggalnya, Jakarta, Minggu, (26/9). (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Kebakaran di pemukiman kumuh di Kampung Walang, Pademangan, memaksa sekitar 420 jiwa mengungsi, Jakarta, Minggu (26/8). (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Rumah semi permanen warga Kampung Walang, Pademangan, rata dengan tanah usai si jago merah melahap habis area kolong tol Lodan pada dini hari, Jakarta, Minggu (26/8). (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Tak hanya rumah semi permanen warga Kampung Walang, Pademangan, yang rata dengan tanah. Kebakaran juga menghanguskan dua kendaraan bermotor roda dua dan alat rumah tangga milik warga, Jakarta, Minggu (26/8). (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Sri Suratmi (46 tahun), salah satu warga yang rumah dan harta bendanya di lahap api di Kampung Walang, Pademangan, Jakarta, Minggu (26/8). Ia berhaap pemerintah DKI Jakarta segera menyediakan air minum dan MCK untuk warga yang masih bertahan di bawah kolong jembatan tol Lodan. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Warga mengais benda dan material sisa rumah mereka setelah si jago merah melahap pemukiman kumuh Kampung Walang, Pademangan. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah korsleting listrik dari salah satu rumah warga, Minggu (26/8). (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Puing-puing harta benda warga Kampung Walang, Pademangan, yang habis dilalap kebakaran dini hari, Minggu (26/8). (CNN Indonesia/Andry Novelino).