Para Sekjen Koalisi Prabowo-Sandi Akan Rapat Intens Senin

CTR, CNN Indonesia | Sabtu, 01/09/2018 08:04 WIB
Para Sekjen Koalisi Prabowo-Sandi Akan Rapat Intens Senin Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan rapat yang dilakukan para sekjen partai pendukung Prabowo-Sandi akan digelar secara tertutup. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal melakukan pertemuan pada Senin (3/9) mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menegaskan rapat itu bakal dilakukan secara tertutup. Ia pun enggan menjelaskan lebih lanjut apa yang akan dibahas dalam pertemuan awal pekan depan itu.

"Yang penting hari Senin rapat sekjen di SCBD [Jakarta Selatan]. Rapatnya tertutup setelahnya bakal ada konpers," kata Muzani di Gedung DPR, Jumat (31/8).



Meski tak mau membeberkan lugas, Muzani menerangkan salah satu yang bakalan dibahas dalam pertemuan itu adalah soal masalah-masalah masalah yang kerap terjadi di internal tim kampanye.

"Poinnya soal pematangan dan sekali lagi membahas beberapa perkembangan kesulitan kita, problematika kita. Harus dibicarakan bareng-bareng," ungkap dia.

Bakal pasangan calon presiden-wakil presiden RI Prabowo-Sandiaga mendaftar sebagai peserta Pilpres dengan dukungan partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat pada 10 Agustus 2018.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan berharap tim pemenangan Prabowo-Sandiaga bakal rampung pada pekan ini. Dia juga tidak menampik bakal ada 12 bidang di tim pemenangan Prabowo-Sandi.

"Tim pemenangan udah finalisasi. Ya mudah-mudahan minggu ini sudah selesai ya," ungkap Zulkifli.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengungkapkan penggodokan tim kampanye masih berlangsung. Internal partai juga sudah mengumpukan jajaran DPD untuk menampung aspirasi.

"Kalau dengan partai koalisi saya kira di tingkat kesekjenan itu lebih intensif warna di situ banyak masuk-masukan termasuk nama," ungkap Fadli.

(kid/kid)