Prabowo Akan Temui Shinta dan Yenny Wahid Pekan Ini

Tiara Sutari, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 00:22 WIB
Prabowo Akan Temui Shinta dan Yenny Wahid Pekan Ini Prabowo Subianto (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto akan menemui Shinta Nuriyah Wahid Kamis (13/9) mendatang. Meski begitu, belum diketahui agenda dari pertemuan yang dilakukan pekan ini.

"Pak Prabowo mau jumpa Bu Shinta hari Kamis," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Selasa (11/9).

Muzani mengaku belum bisa memastikan terkait isu Yenny Wahid yang dikabarkan telah dirayu untuk masuk tim pemenangan Prabowo-Sandi. Dia pun memyebut sangat berharap putri Presiden Ke-4 itu bisa masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi.


"Aku belum baca (tau), mudah-mudahan masuk (jadi tim pemenangan)," katanya.

Terkait apakah Prabowo sebelumnya telah melakukan pertemuan dengan Yenny Wahid, Muzani pun belum bisa memastikan. Namun, ia menegaskan bahwa Prabowo akan bertemu dengan Shinta dan Yenny Kamis mendatang.

"Gak tau yah sudah ketemu apa belum, yang jelas Bapak akan bertemu dengan Bu Sinta dan Bu Yenny Kamis," katanya.

Putri mendiang Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, tidak memberikan sinyal positif atau negatif terkait posisinya yang disebut berpeluang bergabung dengan tim sukses pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Saya kan jomblo politik," kata Yenny saat dihubungi CNNIndonesia.com pada Selasa (11/9) merujuk pada ketidakterkaitannya dengan partai politik yang ada.

"Yang penting bagi kami, semua kandidat punya komitmen untuk tidak menggunakan isu SARA dalam kampanye." Kata dia. (eks/eks)