Kematian Janda dengan 23 Luka Tusuk Jadi Misteri di Lembang

Dika Dania Kardi, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 08:05 WIB
Kematian Janda dengan 23 Luka Tusuk Jadi Misteri di Lembang Ilustrasi. (Istockphoto/D-Keine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Warga Kampung Pangragajian, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, geger pada Selasa (11/9) siang. Penyebabnya adalah salah satu perempuan warga kampung tersebut ditemukan tewas dengan badan dipenuhi puluhan luka tusukan.

Jasad wanita itu diketahui bernama Ela Nurhayati (42) yang merupakan seorang pegawai bank di Kota Bandung. Direktur Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan puluhan luka tusukan itu terdapat di sekujur tubuh korban.


Seperti dikutip dari Antara, Umar menerangkan polisi masih mencari keterangan sejumlah saksi, terlebih tidak ada barang milik korban yang hilang. Dari hasil penyelidikan sementara, Ela tinggal di sana setelah bercerai dengan suaminya.


Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo menjelaskan, awal mula jasad Ela ditemukan tetangganya, Deni Irawan. Deni, kata Trunoyudo, melihat anak korban yang menangis sambil membawa HP dan pakaian yang berlumuran darah. Berdasarkan keterangan saksi, anak Ela merupakan anak berkebutuhan khusus (ABK).

"Setelah membuka pagar rumah melihat ke dalam rumah korban dan menemukan korban sudah kondisi tertelungkup dengan penuh darah," kata Trunoyudo seperti dikutip dari Antara.

Letak rumah korban sendiri berada di tengah pemukiman padat. Sementara itu, rumah Deni berada di seberangnya.

Deni kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Lembang. Dari hasil penyelidikan sementara, polisi menemukan sebilah pisau dapur, sementara jenazah Ela dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih Bandung guna proses otopsi.

Diberitakan Detikcom, Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra mengatakan luka-luka tusuk yang dialami korban di antaranya berada di tangan kiri, pundak kiri, pelipis mata kiri, dan dada kanan.

"Totalnya ada 23 luka tusuk," ujar Niko, Selasa (11/9).

(Antara)