Anak Ahmad Albar Ditangkap Karena Ganja

Gloria Safira Taylor, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 12:49 WIB
Anak musisi gaek Ahmad Albar, Ozzy Albar atau OA, ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan membawa narkotika jenis ganja. Ilustrasi. (Istockphoto/BrianAJackson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anak musisi gaek Ahmad Albar, Ozzy Albar atau OA, ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kedapatan membawa narkotika jenis ganja.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan penangkapan terhadap OA dilakukan pada Selasa (11/9) malam di kawasan Wolter Mongonsidi, Jakarta Selatan. OA ditangkap saat berada di mesin ATM.

"Memang benar kita menangkap seseorang di ATM di jalan Wolter Mongonsidi di Jakarta Selatan kita menangkap OA," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (12/9).


"Yang bersangkutan didapatkan di sakunya ada 2,6 gram ganja berat bruto," tuturnya.


Argo masih enggan menjelaskan lebih lanjut perkembangan kasus tersebut karena OA masih menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

"Nanti kita tunggu ya, informasi awal seperti itu," tuturnya.

Dari catatan kepolisian, setidaknya kali ini menjadi yang kedua penangkapan terkait narkoba atas anak dari Ahmad Albar. Sebelumnya, penangkapan dilakukan terhadap Fahri Albar karena narkotika jenis sabu.



(kid)