Polisi Sebut Anak Sulung Ahmad Dhani Pingsan Saat Mengemudi

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 19/09/2018 01:03 WIB
Polisi Sebut Anak Sulung Ahmad Dhani Pingsan Saat Mengemudi Anak sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi memastikan tidak ada korban luka dalam insiden kendaraan yang dialami oleh putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali, di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (18/9).

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto mengatakan Al Ghazali atau yang akrab disapa Al pingsan di mobil saat tengah mengemudi.

"Pingsan (saat menyetir) lalu ditolong warga. Enggak menabrak, cuma tiba-tiba berhenti," ujarnya saat dihubungi CNNIndonesia.com.


Agus mengatakan mobil dikemudikan Al melaju dari arah utara menuju ke selatan di kawasan itu. Sesampainya di depan toko roti Holland Bakery, mobil sedan yang dikemudikan Al berhenti mendadak.
Saat itulah, warga yang berada di sekitar lokasi tersebut merasa curiga dan menghampiri mobil Al.

"Setelah didatangi warga ternyata pingsan lalu ditolong dibawa ke teras Bank BTN," katanya.

Agus menegaskan tidak ada yang tertabrak dalam peristiwa tersebut.

"Tidak ada (yang tertabrak)," ujarnya.

Peristiwa tersebut pun terekam dalam video yang menyebar di media sosial. Video tersebut menunjukkan Al yang berkaus tanpa lengan dan bercelana motif kotak-kotak tengah dibawa oleh sejumlah orang ke sebuah selasar ruko, yang disebut berada di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Al Ghazali tampak lemas ketika dibawa dan dibaringkan. Tampak sejumlah noda mirip luka berada di siku kiri putra sulung Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Agus menyatakan belum mengetahui luka-luka yang ada di siku kiri tersebut apakah akibat dari peristiwa itu atau bukan.

"Belum tahu itu bekas apa," kata Agus.

Dhani diketahui mengabarkan jika putra sulungnya tersebut mengalami kecelakaan. Dia pun meminta doa kepada masyarakat melalui akun media sosial miliknya.
"Al kecelakaan, mohon doa," kata Dhani yang juga mengunggah sebuah video di akun media sosial miliknya. (ayp)