Pelesetan Lagu Potong Bebek Angsa Menggema di Relawan Prabowo

tim, CNN Indonesia | Jumat, 21/09/2018 21:22 WIB
Pelesetan Lagu Potong Bebek Angsa Menggema di Relawan Prabowo Gedung KPU. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ratusan relawan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyanyikan yel-yel dan lagu-lagu di depan Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kedatangan mereka dalam rangka menyaksikan pengambilan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden dan turut mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga di depan Gedung KPU.

Dalam yel-yel dan lagu dukungannya, para relawan sempat mendaur ulang lagu anak berjudul Potong Bebek Angsa dengan sedikit pelesetan. Plesetan lagu itu dipimpin oleh seorang orator dari atas mobil orasi relawan. 



Dalam lagu itu mereka menyinggung rezim Joko Widodo yang dianggap gagal mengurus bangsa namun berharap untuk kembali memimpin.

"Potong bebek angsa masak di kuali
Gagal urus bangsa maksa dua kali
Takut diganti Prabowo-Sandi lalalala lalalala lala la," pekik orator diikuti ratusan massa relawan pendukung Prabowo-Sandi di depan Gedung KPU, Jakarta Jumat (21/9).

Selain itu, sempat terdengar juga pekikan untuk 2019 Ganti Presiden dan Yel yel dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.


Mereka juga mengeluhkan tentang mahalnya harga bahan-bahan pokok, ketidakjelasan jaminan kesehatan, dan janji-janji rezim yang tidak dipenuhi.

Pantauan CNNIndonesia.com ratusan relawan itu terdiri dari Gerakan Rakyat Dukung Prabowo, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) sebagai perwakilan buruh, kalangan ibu-ibu dan relawan dari berbagai golongan. (SAH/DAL)