Pendukung Prabowo Bersorak Dapat Nomor 2 di Pilpres 2019

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 21/09/2018 21:12 WIB
Pendukung Prabowo Bersorak Dapat Nomor 2 di Pilpres 2019 Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ratusan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Posko Cokro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (21/9) malam, bergembira menyambut hasil pengundian nomor urut pada Pilpres 2019.

Mereka langsung mengangkat kertas bertuliskan nomor 2 dan gestur dua jari sebagai simbol nomor yang didapat oleh pasangan Prabowo-Sandi.

Pantauan CNNIndonesia.com di lokasi, para pendukung baik laki-laki maupun perempuan riuh mengetahui Prabowo-Sandi mendapat nomor 2 pada pesta demokrasi lima tahunan kali ini.


Mereka juga mengangkat dua jari sembari bersorak '2019 Ganti Presiden' dan 'cukup satu periode'. Hal itu merujuk perolehan nomor urut pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang mendapat nomor 1.

Di tengah kegembiraan para pendukung, tiga orang panitia memasang stiker nomor 2 berwarna biru di spanduk bergambar foto Prabowo-Sandi. Tak ayal, pemasangan nomor itu langsung menarik perhatian para pendukung.

Mereka masih bergembira dengan terus memutar lagu '2019 Ganti Presiden'. Di sela-sela keriuhan, panitia memotong untuk memanjatkan doa lantaran mendapat nomor urut 2.


(fra/arh)