Adik Ipar Meninggal, Jokowi Akan Terbang ke Solo

Tim, CNN Indonesia | Senin, 24/09/2018 16:22 WIB
Adik Ipar Meninggal, Jokowi Akan Terbang ke Solo Presiden Joko Widodo. (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Joko Widodo bertolak ke Solo untuk melayat dan memberikan penghormatan terakhir terhadap adik iparnya, Hari Mulyono yang meninggal dunia hari ini (24/9).

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung ketika dikonfirmasi membenarkan presiden akan ke Solo.

"Benar, rencananya jam 15.00 WIB presiden ke Solo untuk melayat," ujarnya di Jakarta seperti dilansir dari Antara.


Hari Mulyono merupakan suami dari adik Presiden Jokowi Hj. Idayati. Hari meninggal dunia pada usia ke-58 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Senin (24/9) pukul 10.40 WIB.
Jenazah rencananya dimakamkan hari ini, pukul 16.30 WIB di Pemakaman Keluarga Desa Mundu Kecamatan Gondang Rejo, Solo. Jenazah akan diberangkatkan dari rumah duka Jalan Pleret Raya Banyuanyar Solo.

Hari Mulyono meninggalkan seorang istri Hj. Idayati, dua anak yakni Septiara Silvani Putri dan Adityo Rimbo Galih Samudra, serta seorang menantu Joko Priyambodo (suami Septiara).

Usai melayat ke Solo, Jokowi dijadwalkan akan langsung kembali ke Jakarta untuk hadir pada acara Kadin pada Senin malam. Namun, belum diketahui pasti soal kemungkinan Jokowi akan langsung ke Jakarta atau memilih menginap di Solo.  Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai hal ini. 

Berdasarkan jadwal, Jokowi malam nanti akan menghadiri syukuran dan Hari Ulang Tahun ke-50 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia di SCBD.
(Antara/ugo)