Marko Simic Kecelakaan Tabrak Mobil Polisi yang Habis Bensin

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/10/2018 08:44 WIB
Marko Simic Kecelakaan Tabrak Mobil Polisi yang Habis Bensin Penyerang Persija Jakarta mengalami kecelakaan di Semanggi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang tim sepakbola Persija Marko Simic mengalami kecelakaan di layang Simpang Susun Semanggi, Senin (1/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Mobil yang dikendarai Marko menabrak mobil dinas polisi untuk Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) yang tengah berhenti karena kehabisan bensin.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan, saat kejadian Marko mengendari mobil Toyota Land Cruiser bernomo polisi B 1250 MO.

Sementara mobil polisi yang ditabrak berjenis Mitsubishi Lancer.

"Pada saat terjadinya kecelakaan, mobil dinas Pam Obvit sedang berhenti di sisi kiri jalan tepat di depan Balai Sarbini karena sedang mengalami gangguan teknis yaitu habis bensin," kata Argo saat dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (2/10).


Mobil yang dikendarai Simic melaju dari arah utara menuju selatan. Saat di depan Balai Sarbini, Marko diduga sedang mendahului kendaraan lain yang melintas di jalur tersebut. 

Saat itulah tabrakan tak bisa dihindarkan. Akibatnya baik mobil Simic maupun mobil petugas mengalami kerusakan.

Mobil Pam Obvit mengalami rusak di bagian kanan yaitu ringsek, knalpot patah, ban depan kiri pecah. Sedangkan mobil Marko mengalami rusak di bagian depan kiri patah dan lepas, bamper depan kiri ringsek.

Sementara itu kondisi Simic saat ini dikabarkan baik-baik saja. "Iya benar, katanya (Simic) kecelakaan. Saat ini kondisinya tidak apa-apa," kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko seperti dilansir dari Detikcom. (gst/sur)