Fadli Zon Sudah Besuk Ratna Sarumpaet yang Dianiaya

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/10/2018 14:25 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengunggah foto bersama aktivis #2019GantiPresiden Ratna sarumpaet yang tampak mengalami memar pada wajahnya. Fadli Zon bersama Ratna Sarumpaet. (Screenshot via Twitter/@fadlizon)
Jakarta, CNN Indonesia -- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengunggah foto bersama aktivis #2019GantiPresiden Ratna sarumpaet yang tampak mengalami memar pada wajahnya.

Ia menyebut foto itu diambil pada saat dirinya menengok Ratna dua hari lalu.


"Saya jenguk Mbak @RatnaSpaet saat proses recovery dua hari lalu. Tindakan penganiayaan ini memang sungguh keji," cuiitnya, melalui akun Twitter @fadlizon, Selasa (2/10).


Dikabarkan sebelumnya Ratna mengalami penganiayaan di dalam mobil oleh orang tak dikenal, 21 September. Kabar itu mulai mengemuka di media-media pada hari ini.


Namun Ratna sendiri belum bisa dihubungi. Calon Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan membesuk Ratna yang merupakan salah satu juru bicaranya di Pilpres 2019.

Sementara polisi sejauh ini belum menerima laporan soal penganiayaan ini.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Jawa Barat Komisaris Besar Trunoyudho Wisnu Andiko mempertanyakan waktu dan tempat kejadian perkara (TKP) tindak penganiayaan tersebut.

"Belum ada laporan. Kapan dan di mana?" kata Trunoyudho saat dikonfirmasi. (arh/sur)