Cawapres Ma'ruf Amin Melawat ke Singapura

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 04:22 WIB
Cawapres Ma'ruf Amin Melawat ke Singapura Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin (tengah). (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Ma'ruf Amin bakal mengunjungi Singapura selama dua hari, yakni pada 16 hingga 17 Oktober.

Di hari pertama, Ma'ruf dijdwalkan bakal bertemu dengan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong di Parliament House, Singapura, Selasa (16/10).

Merujuk dari agenda kegiatan yang dipublikasikan oleh Tim Kampanye Nasional, Ma'ruf bakal melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan anak dari perdana menteri pertama Singapura, Lee Kuan Yeuw tersebut.


"Pertemuan dengan Perdana Menteri Singapura di Parliement House pukul 12.00-13.00 WIB," mengutip agenda kegiatan Ma'ruf yang dipublikasi timsesnya.
Ma'ruf sendiri dijadwalkan tiba di Singapura pada pukul 09.00 waktu setempat dengan menggunakan pesawat dari Bandara Soekarno-Hatta.

Sebelum bertemu dengan Lee Hsien Loong, Ma'ruf dijadwalkan untuk beristirahat terlebih dulu di Hotel Hyatt yang terletak di Scotts Road, Singapura.

Seusai bertemu Lee Hsien Long, Ma'ruf diagendakan untuk mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Singapura yang terletak di Chatsworth Road, Singapura pada pukul 20.00 waktu setempat.

Ia dijadwalkan bakal bersilaturahmi dengan Dubes RI untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya dan bertemu secara langsung dengan masyarakat Indonesia yang ada di sana.
Sebelum menemui Lee Hsien Loong, mantan Rais Aam PBNU pernah mengunjungi Perdana Menteri Malaysia, Mahatir Muhammad. (rzr/ayp)