Ketua DPR Pantau Rekonstruksi Kasus Peluru Nyasar ke DPR

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/10/2018 11:20 WIB
Ketua DPR Pantau Rekonstruksi Kasus Peluru Nyasar ke DPR Ketua DPR Bambang Soesatyo. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua DPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet turut memantau rekonstruksi kasus peluru nyasar ke Gedung DPR yang digelar Polda Metro Jaya di Lapangan Tembak Senayan, Jumat (19/10).

Pantauan CNNIndonesia.com, Bamsoet datang ke lokasi rekonstruksi sekitar pukul 10.00 WIB. Bamsoet mengenakan kemeja putih, celana jins biru dan topi hitam.

Bamsoet ditemani oleh dua anggota DPR RI lain, yakni anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Hanura Syarifuddin Suding dan anggota Komisi I Fraksi Golkar Boby Rizaldi.


Bamsoet terlihat mondar-mandir di lokasi sambil memantau proses rekonstruksi yang sudah berlangsung sejak pukul 09.30 WIB.

Selain Bamsoet, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Setyo Wasisto dan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono juga turut menghadiri rekonstruksi.

Sampai saat ini proses rekonstruksi yang dilakukan oleh kedua tersangka berinisial IAW dan RMW masih berlangsung. Kedua tersangka diketahui merupakan Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perhubungan.

Sebelumnya pada Senin (15/10) peluru nyasar bersarang di Gedung DPR. Polisi yang menyelidiki menyebut peluru nyasar itu berasal dari Lapangan Tembak Senayan.

Selang beberapa hari kemudian ditemukan lagi peluru nyasari di Gedung DPR. Sampai Kamis (18/10) sebanyak enam peluru ditemukan di gedung parlemen.

(sah/osc)