Ma'ruf Amin Hadiri Hari Santri di Palangkaraya

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/10/2018 07:23 WIB
Cawapres Ma'ruf Amin dijadwalkan akan mengunjungi Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (23/10) pagi ini untuk mengikuti gelaran Hari Santri. Cawapres Ma'ruf Amin (tengah), di kediamanya, di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (24/9). (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden nomor urut 01 Ma'ruf Amin dijadwalkan akan mengunjungi Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (23/10) pagi, untuk mengikuti sejumlah kegiatan selama di sana, salah satunya peringatan Hari Santri.

Merujuk agenda kegiatan yang dipublikasikan oleh Tim Kampanye Nasional, Ma'ruf pada pagi harinya akan menghadiri Perayaan Hari Santri Nasional di Aula Asrama Haji Palangkaraya.

"Menghadiri peringatan Hari Santri pukul 09.00-11.00 WIB. Memberikan tausyiah/ceramah Agama oleh KH, Ma'ruf Amin," mengutip agenda kegiatan Ma'ruf yang dipublikasi timsesnya.


Agenda Hari Santri itu rencananya turut dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugiarto Sabran, Ketua PWNU Kalimantan Tengah, Wahyudi F Dirun serta seluruh santri di pondok pesantren yang ada di Palangkaraya.

Usai menghadiri acara itu, Ketua Majelis Ulama (MUI) itu akan menghadiri acara deklarasi dan pengukuhan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Kalimantan Tengah pada pukul 14.30-16.00 WIB.

Diketahui, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalteng Agustiar Sabran telah ditunjuk untuk memimpin TKD Kalteng untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Pilpres 2019

Pada malam harinya, Ma'ruf dijadwalkan akan menghadiri acara silaturahmi dan ramah tamah dengan para tokoh masyarakat Kalimantan Tengah.

Acara itu rencananya akan digelar secara tertutup dan terbatas untuk para pewarta.

Ma'ruf sedianya akan bertolak dari Palangkaraya ke Solo dengan menggunakan Pesawat dari Bandara Tjilik Riwut keesokan paginya

(rzr/arh)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK