Eks Pesepakbola Claudio Martinez Ditangkap terkait Narkotika

CNN Indonesia | Kamis, 08/11/2018 21:10 WIB
Eks Pesepakbola Claudio Martinez Ditangkap terkait Narkotika Mantan pesepakbola Claudio Martinez (38) ditangkap atas kepemilikan narkotika. (Dok. Polres Jakarta Barat).
Jakarta, CNN Indonesia -- Kepolisian menangkap mantan pesepakbola Claudio Martinez (38) atas dugaan kepemilikan dan konsumsi narkotika. Dia ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz membenarkan soal penangkapan tersebut. Namun Erick belum dapat merinci jenis narkotika yang dimiliki dan dikonsumsi Claudio.

"Iya betul saat ini masih dalam pemeriksaan. Masih kita cek di lab (laboratorium) besok hasilnya keluar," ujarnya melalui pesan singkat, Kamis (8/11).


Erick mengatakan pihaknya akan memberikan keterangan resmi pada Jumat (9/11) sekitar pukul 10.00 WIB soal penangkapan terhadap Claudio. Hal tersebut juga ditujukan untuk memberikan keterangan dan hasil uji laboratorium yang sedang berlangsung.

"Rilis resmi besok, sementara masih pemeriksaan yang bersangkutan maupun barang buktinya," tuturnya.

Selain sebagai mantan pesepakbola, Claudio juga diketahui sebagai aktor di sejumlah sinetron. Dia mulai terkenal di dunia hiburna dalam sinetron Tendang si Madun 1, 2, dan 3, Jendral Kancil, Cinta Yang Tertukar, Kutendang Bola Kutangkap Cinta serta Samson Dahlia.

(gst/osc)