Ahmad Dhani Bantu Fadli Zon Garap Video Klip 'Sontoloyo'

CNN Indonesia | Senin, 12/11/2018 21:29 WIB
Ahmad Dhani Bantu Fadli Zon Garap Video Klip 'Sontoloyo' Musikus Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 24 September. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Surabaya, CNN Indonesia -- Pentolan gerakan #2019GantiPresiden Ahmad Dhani Prasetyo rencananya bakal segera memproduksi video klip lagu baru bersama politikus Fadli Zon dan Sang Alang yang berjudul 'Sontoloyo'.

"Sebentar lagi kita bikin [video klipnya]," kata Ahmad Dhani ditemui di kantor Polda Jatim, Surabaya, Senin (12/11).

Ia mengatakan proses produksi video klip itu masih terhalang karena salah satu penyanyinya yang juga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon masih berada di luar negeri.


"Nunggu Fadli Zon pulang dari luar negeri, ya," ujar Dhani yang juga kader Partai Gerindra itu.

Sayangnya, Dhani tak mau menjelaskan soal detail konsep video klip itu. Ia juga tak menyebut banyak soal esensi kritik dalam lagu Sontoloyo tersebut. Menurutnya, lagu itu adalah gubahan dari puisi Fadli Zon.

"Enggak tahu, yang buat liriknya Fadli Zon, saya cuma ikut nyanyi," ujar dia.

Lebih lanjut, Dhani menyebut yang merancang musik dalam lagu itu adalah Sang Alang, musikus yang juga menciptakan lagu '2019 Ganti Presiden'.

"Bukan saya yang bikin, liriknya Fadli Zon, yang bikin musik Sang Alang, rekamannya di tempat saya," kata dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon mengunggah sebuah video yang menampilkan foto dirinya, Ahmad Dhami, serta Sang Alang, pada Sabtu (10/11). Video tersebut juga menampilkan lirik dari lagu 'Sontoloyo'.

(frd/arh)