Wiranto Sebut Cucunya Meninggal Karena Terpeleset di Kolam

CNN Indonesia | Kamis, 15/11/2018 23:36 WIB
Wiranto Sebut Cucunya Meninggal Karena Terpeleset di Kolam Cucu Menkopolhukam Wiranto meninggal dunia. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cucu dari Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto bernama Achmad Daniyal Alfatih meninggal dunia pada Kamis siang.

Tiba di rumah duka di Jalan Tulodong Bawah 4 Lama No. 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Wiranto menjelaskan bahwa cucunya meninggal akibat kecelakaan saat bermain di kolam ikan. 

"Saya mendapatkan kabar bahwa cucu saya meninggal dunia karena kecelakaan. Usia 1 tahun 4 bulan sedang main-main di kolam ikan ternyata terpeleset dan dia nggak tertolong," tutur Wiranto di rumah duka, Kamis (15/11).


[Gambas:Instagram]

Menurut Wiranto, saat cucunya meninggal ia sedang mendampingi Presiden Joko Widodo di agenda Asian Plus dengan East Asian di Singapura.

"Presiden menginzinkan untuk saya bisa kembali. Syukur Alhamdulillah mendapat pesawat," kata Wiranto.

Wiranto menjelaskan jenazah almarhum akan diterbangkan Jumat (16/11) pukul 07.00 WIB dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, ke Solo. Jenazah akan dimakamkan di makam keluarga di wilayah Delingan, Karanganyar, Jawa Tengah.

(rzr/DAL)