Belum Pasti Hadiri Reuni 212, Sandi Utamakan Datang ke Daerah

CNN Indonesia | Rabu, 21/11/2018 20:27 WIB
Belum Pasti Hadiri Reuni 212, Sandi Utamakan Datang ke Daerah Cawapres Sandiaga Uno, di acara Milenia Fest, Jakarta, 28 Oktober. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengaku belum bisa memastikan kehadirannya di kegiatan reuni alumni 212 yang rencananya digelar pada 2 Desember. Ia memprioritaskan kunjungan ke daerah untuk meraup dukungan pada Pilpres 2019.

Sebab dia juga harus memastikan jadwal kunjungannya ke beberapa daerah tidak berbentrokan dengan kegiatan alumni 212 yang rencananya akan digelar di kawasan Monas ini.

"Saya mesti mengecek dulu, karena jadwal saya sampai Desember sudah full," kata Sandi ditemui di Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu (21/11).


Tak hanya itu, dia juga mesti membicarakan soal kehadiran ini dengan pasangannya di Pilpres yakni Prabowo Subianto. Sebab kata dia tak bisa keduanya menghadiri kegiatan yang sama.

"Saya ingin bicarakan dulu lah dengan Pak Prabowo terkait efektivitas kita [berdua] hadir, kalau hadir salah satu gimana kalau berdua gimana," kata Sandi.

Sebab, menurut mantan Wakil Gubernur DKI ini, hal yang terpenting dan mesti dilakukan olehnya dan tim saat ini adalah berkunjung ke pelosok demi menarik dukungan di daerah.

"Prioritas kita menyapa masyarakat dan menampung aspirasi, kalau mau mengejar ketertinggalan kan kita harus lebih rajin turun ke bawah," kata dia.

(tst/arh)