Mobil Bak Terbalik di Tangerang, 3 Pelajar Tewas

CNN Indonesia | Minggu, 25/11/2018 20:49 WIB
Mobil Bak Terbalik di Tangerang, 3 Pelajar Tewas Ilustrasi mobil bak terbuka. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sebuah mobil jenis bak terbuka (pick up) terbalik pada hari ini di kawasan Cipondoh, Tangerang menewaskan 3 pelajar dan melukai 20 orang lainnya.

"Penumpang diperkirakan 23 orang. Penumpang berinisial SAM meninggal dunia, terluka di bagian kepala dan dibawa ke RS Medika Lestari Ciledug," kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan saat dihubungi, Minggu (25/11).

Dua korban meninggal lainnya berinisial MH (16 tahun) dan S (15 tahun). MH sempat terluka pada bagian hidung dan sobek di rusuk sebelah kiri dan dibawa ke RS Bhakti Asih Luka. Sementara S, terluka pada bagian kepala dan dibawa ke RSU Kota Tangerang.



Adapun 20 korban luka-luka lainnya mengalami luka di bahu, dada dan panggul.

Dari informasi masyarakat, kata Harry, kejadian berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil tersebut diketahui melaju cukup kencang sehingga menabrak pembatas jalan dan terbalik. Akibatnya, penumpang yang berada di bak terbuka dan rata-rata pelajar ini terpental ke luar mobil.


"Sekarang ke 3 korban meninggal dunia sudah dibawa keluarganya ke rumah. Korban luka sekarang berada di RS Bhakti Husada dan Sari Asih Karang tengah Ciledug Kota Tangerang," jelas Harry.

Diketahui, rombongan pelajar tersebut baru selesai menghadiri acara Maulid Nabi di Semanan Jakarta Barat. "Perkara sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Restro Tangerang Kota," tutup Harry. (jnp/agi)