FOTO: Geliat Relawan Bertopeng Jokowi

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 27/11/2018 20:46 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Ribuan relawan dengan menggunakan topeng Jokowi dilantik Presiden petahana RI Jokowi sebagai bagian dari tim kemenangan untuk Pilpres 2019.

Ribuan relawan pendukung Presiden petahana RI, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 berkumpul di kawasan pergudangan, Sentul, Kabupaten Bogor, 27 November 2018. Elemen dari berbagai profesi itu menantikan kehadiran Jokowi yang akan melantik mereka jadi bagian dari tim kemenangan. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Kegiatan relawan yang mengundang capres nomor urut 01 Jokowi itu disebutkan dihadiri sekitar 7.000 orang yang berasal dari berbagai elemen profesi dari mulai petani, supir, karyawan pabrik, mahasiswa, hingga guru. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Beberapa dari para relawan itu terlihat ada pula yang membawa anak mereka. Tak ketinggalan seperti orang dewasa, mereka pun diberikan atribut. (CNNIndonesia/Joko Panji Sasongko)
Bukan hanya atribut seperti seragam atau pun bendera, para relawan itu pun diberikan topeng bergambar wajah Jokowi untuk mereka pakai. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Latar belakang para relawan yang hadir menggunakan topeng Jokowi itu karena tema kegiatan deklarasi dan pelantikan tim kemenangan itu adalah Jokowi Lantik 7.000 Jokowi. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Kegiatan Jokowi Lantik 7.000 Jokowi itu digelar di sebuah gudang kosong berukuran 6.000 meter persegi di kawasan pergudangan Olympic Bogorindo, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Jokowi tiba di kawasan pergudangan Olympic sekitar pukul 16.30 WIB untuk melantik ribuan relawan sebagai bagian dari tim kemenangan. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)
Kepada ribuan relawan yang menggunakan topeng wajah Jokowi, Presiden petahana RI Jokowi lantas melantik dan memberi mandat untuk mendukung dirinya dan Ma'ruf untuk memenangi Pilpres 2019 yang hari pencoblosannya digelar pada 17 April 2019. (CNN Indonesia/ Harvey Darian)