Titiek Soeharto Bernyanyi di Depan Pengusaha Tionghoa

CNN Indonesia | Jumat, 07/12/2018 23:48 WIB
Titiek Soeharto Bernyanyi di Depan Pengusaha Tionghoa Titiek Soeharto. (Foto: CNN Indonesia/Abi Sarwanto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Siti Hediyati Hariyadi atau Titiek Soeharto, menyanyikan lagu berbahasa mandarin dalam acara Gala Dinner dan Ramah Tamah bersama Prabowo Subianto dan pengusaha keturunan Tionghoa di Sun City Ballroom, Jakarta, Jumat (7/12) malam.

Momen langka itu mulanya terjadi saat Prabowo berpidato. Setelah sekitar 45 menit bicara, Prabowo menyinggung bahwa Titiek adalah orang yang suka bernyanyi.

Pemandu acara terlihat tidak ingin menyia-nyiakan pengakuan Prabowo tersebut. Dia lantas mengajak Titiek untuk naik ke pangung bersama Prabowo.


"Mari Ibu Titiek mungkin bisa naik ke panggung untuk bernyanyi," tutur pemandu acara.



Titiek, yang hadir mengenakan kebaya merah, tidak keberatan untuk naik panggung. Para tamu yang hadir lantas memberikan tepuk tangan yang meriah.

Prabowo sendiri juga turut memberikan tepuk tangan.

Titiek kemudian menyanyikan salah satu lagi berbahasa mandarin. Dia tidak canggung sama sekali.

Ia nampak fokus bernyanyi meski melihat lirik lagu yang dinyanyikan melalui ponselnya.

Sempat pula, saat bernyanyi, Titiek dan Prabowo berdiri berdekatan di atas panggung. Para tamu yang hadir memberikan tepuk tangan yang meriah.

Prabowo hanya melempar senyum dan sesekali tepuk tangan.

Titiek dan Prabowo menghadiri acara Gala Dinner dan Ramah Tamah bersama pengusaha Tionghoa di Sun City Ballroom, Jakarta, Jumat malam (7/12).

Tak hanya tu, sejumlah petinggi partai Gerindra hadir. Mereka adalah Fuad Bawazier, Maher Algadri, Sugiono, Hashim Djojohadikusumo. (bmw/agr)