Anies Rayakan Kemenangan Persija di Balai Kota Hari Ini

CNN Indonesia | Senin, 10/12/2018 06:28 WIB
Anies Rayakan Kemenangan Persija di Balai Kota Hari Ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menyambut konvoi perayaan Persija juara Liga 1. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan ikut dalam perayaan Persija juara Liga 1 hari ini (10/12) di Balai Kota DKI Jakarta.

Konvoi akan digelar dari Gelora Bung Karno dan berakhir di Balai Kota di mana Anies akan menyambutnya.

"Seperti piala presiden kemarin, nanti di Balai Kota kami akan sambut dan kita rayakan sama-sama di situ," kata Anies di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12) malam.

Menurutnya, konvoi akan dimulai di Patung Panahan Gelora Bung Karno yang akan dihadiri seluruh pemain Persija, The Jakmania dan warga.


Anies mengakui, konvoi perayaan Persija Juara ini belum dipersiapkan secara matang. Pasalnya perayaan ini disusun setelah Persija dipastikan juara Liga 1 setelah tadi malam mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Utama Bung Karno.

Anies juga menyebut, semula selebrasi itu akan digelar langsung malam tadi. Namun karena terlalu mepet, perayaan ditunda hari ini.

Persija memastikan gelar juara setelah unggul satu poin dari pesaing terdekatnya PSM Makassar yang tadi malam juga memenangi pertandingan melawan PSMS Medan. Poin Persija tak tersusul karena di waktu yang sama tim ibu kota menang atas Mitra Kukar. (tst/sur)