FOTO: Para Penyintas Gempa Palu-Donggala

ANTARA FOTO, CNN Indonesia | Selasa, 11/12/2018 21:08 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Subhan Bachong mengenang kembali saat ia berupaya menyelamatkan diri seraya memapah kedua orang tua saat gempa disusul likuifaksi pada 29 September 2018.

Sukur Sultan membawa foto keluarga yang meninggal akibat gempa dan tsunami di Wani, Donggala, Sulawesi Tengah. Pada 28 September 2018, gempa berkekuatan 7,4 SR mengguncang wilayah itu disusul tsunami dan peristiwa likuifaksi. Sutan kehilangan ibu, anak, dan cucunya akibat tusnami. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Subhan Bachong berpose di depan rumahnya yang rusak akibat likuifkasi di Petobo, Palu, Sulawesi Tengah. Ia bercerita dulu berusaha menyelamatkan diri seraya memapah kedua orang tuanya. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Yuslifa berpose di depan rumahnya yang rusak akibat likuifaksi di Lere, Palu, Sulawesi Tengah. Akibat gempa dan tsunami pada 28 September 2018, lebih dari 2.000 orang tewas. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Abdullah H Terra berpose di depan rumahnya yang rusak akibat gempa dan tsunami di Wani, Donggala, Sulawesi Tengah. Akibat gempa dan tsunami di wilayah itu sebanyak 17 ribu rumah warga rusak. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Zidan (kanan) dan Caca berpose di depan rumahnya yang rusak akibat gempa dan tsunami di Wani, Donggala, Sulawesi Tengah. BNPB mencatat penghitungan kerugian per 27 Oktober 2018 akibat gempa palu mencapai sekitar Rp18,4 triliun. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Lina berpose di depan rumahnya yang rusak akibat gempa dan tsunami di Lere, Palu, Sulawesi Tengah. Wapres RI Jusuf Kalla menyatakan proses rekontruksi di Palu akan fokus pada relokasi warga dan dimulai pada Januari 2019. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Layla berpose di depan rumahnya yang rusak akibat gempa dan tsunami di Lere, Palu, Sulawesi Tengah. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia menyebut potensi klaim yang harus dibayar perusahaan asuransi jiwa untuk korban gempa Palu, Sigi, Donggala, dan Lombok mencapai Rp2,12 triliun. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Suud Arrahman berpose di depan rumahnya yang rusak akibat gempa dan tsunami di Wani, Donggala, Sulawesi Tengah. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Nina Salilama berpose di depan rumahnya yang rusak akibat gempa dan tsunami di Wani, Donggala, Sulawesi Tengah. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)