Vanessa Angel Sembilan Jam Diperiksa Kasus Prostitusi Online

CNN Indonesia | Senin, 14/01/2019 20:42 WIB
Vanessa Angel Sembilan Jam Diperiksa Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel sembilan jam diperiksa dalam kasus prostitusi online. (CNN Indonesia/Farid Miftah Rahman)
Surabaya, CNN Indonesia -- Usai sembilan jam diperiksa kepolisian terkait kasus dugaan prostitusi daring (online) Vanessa Angel akhirnya keluar dari gedung Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus, Polda Jatim. 

Tiba sejak pukul 10.00 WIB tadi, Vanessa baru usai diperiksa pukul 19.00 WIB, Senin (14/1) malam. Artis film televisi itu keluar dengan kawalan ketat penyidik dengan didampingi kuasa hukumnya. 

Di tengah jalan saat ia menuju mobil, di depan awakmedia Vanessa mengaku pasrah. Soal hasil pemeriksaan, ia menyebut hal itu telah diserahkannya kepada kuasa hukumnya. 

"Ya tadi saya udah diperiksa, selebihnya saya serahkan ke penyidik, dan selebihnya menyerahkan ke kuasa hukum saya," kata Vanessa.


Artis berusia 27 tahun itu juga sempat berterima kasih dan memohon doa demi kelancaran kasusnya.

"Terima kasih, mohon doanya ya, mohon doanya, makasih, makasih ya mas," kata dia. 

Sementara itu kuasa hukum Vanessa, Milano juga mengatakan bahwa hari ini kliennya telah melewati pemeriksaan dengan lancar. Ia menyebut Vanessa juga merasa diperlakukan dengan baik. 

"Pokoknya hari ini pemeriksaan lancar, kami diterima dan diperlakukan dengan baik sekali," kata dia.

Sama halnya dengan Vanessa, Milano juga sempat berterima kasih, dan memohon doa agar kasus yang kini menjerat kliennya, bisa segera menemukan titik terang. 

"Pokoknya tadi diperlakukan dengan baik, terima kasih Polda Jawa Timur. Mohon doanya aja mudah-mudahan ini cepet selesai," kata dia.

Kendati demikian, Milano tak menyampaikan secara pasti berapa dan seputar apa pertanyaan penyidik yang dilontarkan kepada kliennya. (frd/sur)