Jokowi Gelar Pertemuan dengan Ketum Parpol Koalisi di Menteng

CNN Indonesia | Selasa, 15/01/2019 21:51 WIB
Jokowi Gelar Pertemuan dengan Ketum Parpol Koalisi di Menteng Presiden RI Joko Widodo maju dalam kontestasi Pilpres 2019 sebagai petahana. (CNN Indonesia/Galih Gumelar)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan seraya makan malam dengan jajaran ketua umum partai politik koalisi untuk Pilpres 2019 di kawasan Menteng malam ini.

Pertemuan presiden petahana dengan para ketum parpol itu pun diungkapkan Ketua Umum PPP M Romahurmuziy dan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono.

Melalui akun instagram pribadinya, Romahurmuziy menyatakan pertemuan Jokowi dengan jajaran ketum parpol koalisi itu sebagai bagian persiapan menuju debat perdana Pilpres 2019 yang akan digelar pada 17 Januari 2019.



"Pertemuan hangat sambil makan malam Pimpinan parpol Koalisi Indonesia Kerja bersama pak @jokowi di resto Seribu Rasa, Menteng. NGOPI, NGobrol PIntar menuju debat capres pertama, 17 Januari 2019. Semua memberi masukan yang konstruktif hasil penyerapan aspirasi rakyat di lapangan. Alhamdulilah suasananya semangat dan kompak," tutur pria yang karib disapa Romi itu di akun Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, Diaz menampilkan foto dirinya bersama Romi, Jokowi, dan jajaran ketua umum parpol koalisi duduk untuk santap makan malam bersama di satu meja.

"Makan dulu ya... ehem," tulis Diaz di akun instagram miliknya.

Dari foto yang diunggah Diaz lewat akun Instagramnya tampak sedang duduk di meja, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Jokowi, dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto. Sementara itu dari foto yang ditampilkan Romi lewat akun instagramnya tampak Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

[Gambas:Instagram]

Sejauh ini, berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, kumpul-kumpul Jokowi dengan jajaran ketua umum parpol koalisi sejak sekitar pukul 19.00 WIB itu masih berlangsung.

(fra/kid)