Sandi Minta Doa Alim Ulama agar Dimudahkan Saat Debat

CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 19:40 WIB
Sandi Minta Doa Alim Ulama agar Dimudahkan Saat Debat Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat tiba di hotel Bidakara untuk bertarung dalam debat perdana capres-cawapres Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis, 17 Januari 2019. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyatakan sebelum mengikuti debat perdana Pilpres 2019 ia minta didoakan oleh alim ulama dan tokoh. Bukan hanya itu saja, ia menyatakan juga minta doa restu dari orang tua serta istrinya agar diberikan kemudahan saat debat.

Bukan hanya itu saja, permintaan doa juga disampaikan oleh pasangannya, Prabowo Subiantoo. "Saya doa ke orang lebih tua dari, ada beberapa kiai yang saya hormati sembahyang bersama," katanya, seperti dikutip dari TVRI, Kamis (17/1).


Calon presiden dan wakil presiden yang akan berlaga pada Pilpres 2019, Kamis ini akan melakukan debat Pilpres 2019 untuk pertama kalinya. Topik yang akan dibahas dalam debat perdana menyangkut hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi serta terorisme.


Prabowo berharap debat dilakukan dengan suasana tenang, terbuka dan transparan.

"Saya ingin suasana terbuka, transparan, jujur, tapi kekeluargaan. Kita bersahabat bersama-sama dalam keluarga Indonesia. Kami ingin demokrasi ramah dan sejuk," katanya. 



(sah/agt)