Acungkan Telunjuk Jempol Prabowo-Sandi Tiba di Lokasi Debat

tst, CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 19:17 WIB
Acungkan Telunjuk Jempol Prabowo-Sandi Tiba di Lokasi Debat calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tiba di lokasi debat perdana capres-cawapres 2019. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno tiba di lokasi debat perdana capres-cawapres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Dari pantauan CNNIndonesia.com keduanya tiba sekitar pukul 19.00 WIB bersama dengan Nur Asia Uno. Keduanya mengenakan jas hitam dan peci di kepala.

Sandi dan Prabowo diketahui berangkat bersama dari Kertanegara 4 kediaman Prabowo. Saat tiba keduanya tak memberikan komentar apapun dan hanya tersenyum ke arah kamera di Wall Of Fame Hotel Bidakara yang memang disediakan untuk sesi foto.
Saat menyapa media Prabowo dan Sandi mengacungkan kedua jarinya yakni telunjuk dan jempol.


Diketahui sebelumnya, Sandi menyambangi kediaman Prabowo Subianto di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pukul 17.50 WIB. Sandiaga bersama keluarganya menumpangi Nissan X-Trail warna hitam berpelat nomor B 2631 SFC.

Mereka meninggalkan kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan dengan pengawalan ketat petugas kepolisian dan rombongan mobil-mobil mewah. Prabowo terlihat menaiki Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 2689 RFP.

Mobil pasangan calon tersebut tampak diapit oleh dua sport utility vehicle (SUV) Lexus berwarna putih.

Tidak ada satu pun keterangan yang diberikan oleh Prabowo dan Sandiaga saat itu. Keduanya hanya melambaikan tangan dari dalam mobil kepada para media sembari meninggalkan lokasi.

Tidak lama Prabowo dan Sandi keluar, tampak juga Amien Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais keluar dari kediaman Prabowo dan langsung bergegas menuju sedam hitamnya. (tst/age)