Megawati dan Puan Kompak Bungkam Saat Tiba di Lokasi Debat

dhf, CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 19:36 WIB
Megawati dan Puan Kompak Bungkam Saat Tiba di Lokasi Debat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memenuhi undangan untuk hadir dalam Debat Perdana Capres-Cawapres 2019. Presiden kelima Republik Indonesia itu terlihat sampai Hotel Bidakara, Jakarta sekitar pukul 18.45 WIB.

Megawati datang didampingi putrinya yang juga Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Megawati mengenakan kemeja merah motif kotak-kotak, sedangkan Puan mengenakan jaket hitam.

Selain itu terlihat juga mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Mereka sama-sama mengenakan kemeja merah, warna khas PDIP.
Keempat tokoh tersebut tak ada yang melemparkan pernyataan ke awak media. Djarot sempat berhenti hanya sekadar menyapa wartawan.


"Apa? Nanti saja ya," kata Djarot seraya melambaikan tangan.

Debat perdana capres-cawaprss 2019 bakal dimulai pukul 20.00 WIB. Empat tema yang dibahas adalah 'Hukum, HAM, Terorisme, dan Korupsi'.

Sebelumnya terlihat sudah datang sejumlah tokoh,Fahri Hamzah, Fadli Zon, Agus Harimurti Yudhotono, dan Titiek Soeharto. Pasangan calon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga sudah hadir di arena debat. (dhf/age)