Alumni 212 Hadiri Debat Capres Atas Undangan Prabowo-Sandi

CNN Indonesia | Kamis, 17/01/2019 20:07 WIB
Alumni 212 Hadiri Debat Capres Atas Undangan Prabowo-Sandi Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif. (CNN Indonesia/Bimo Wiwoho)
Jakarta, CNN Indonesia -- Perwakilan Persaudaraan Alumni 212 tiba di lokasi debat perdana Pilpres 2019. Ketua PA 212 Slamet Maarif didampingi Yusuf Martak mengaku mendapat undangan langsung dari paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk hadir dalam debat perdana ini.

"Undangan dari 02," kata Slamet Maarif di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

Dia berharap debat berlangsung dengan lancar dan kedua paslon bisa mengungkapkan persoalan bangsa dengan jujur dan tidak saling menjatuhkan.

"Ya mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan kedua paslon bisa ungkap segala persoalan bangsa, tidak saling menghina dan tidak saling jatuhkan," katanya.


Selain PA 212, Siti Hediyati atau Titiek Soeharto, selaku anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi juga turut diundang untuk hadir di debat perdana.

Dia pun berharap semua pendukung yang hadir dalam debat ini bisa senang ketika menyaksikan debat.

"Harapanya semuanya lancar, pokoknya semua yang terbaik buat bangsa ini, dan pendukungnya juga happy, enggak ada yang jumawa," kata Titiek.
Alumni PA 212 Hadir Debat Perdana Atas Undangan Prabowo-SandiDebat capres perdana 2019. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden yakni Joko Widodo-Maruf Amin serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah tiba di lokasi debat.

Prabowo-Sandi tiba lebih dulu dengan mengenakan jas lengkap berwarna hitam. (tst/dea)