Agenda

Sandi Akan Berdialog dengan Petani Garam di Sumenep

CNN Indonesia | Senin, 21/01/2019 09:35 WIB
Sandi Akan Berdialog dengan Petani Garam di Sumenep Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. (CNN Indonesia/Farid Miftah Rahman)
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno akan bertemu dengan sejumlah asosiasi pengusaha garam di Kabupaten Sumenep, hari ini, Senin (21/1).

Sebelum bertemu dan berdialog dengan pengusaha garam, dari agenda kegiatan yang diterima CNNIndonesia.com, Sandi akan terlebih dulu melakukan kunjungan ke Ponpes Nurul Islam di Sumber Bentong, Kabupaten Sumenep.

Tak hanya itu, Sandi juga rencananya akan berziarah ke Makam Raja Madura Asta Tinggi yang berlokasi di Makam Raja Sumenep Asta Tinggi, Jalan Raya Asta Tinggi, Desa Kebun agung, Kecamatan Kota Sumenep, Temor Lorong, Kebunagung, Kota Sumenep, Madura.
Sandi kerap kali berziarah ke makam-makam tokoh masyarakat di daerah yang dia kunjungi. Sejak melakukan kampanye ke daerah kerap kali Sandi menyelipkan ziarah di agenda kegiatannya.


Usai berziarah, Sandi dijadwalkan bertemu dengan sejumlah milenial Sumenep di Gedung Nasional Indonesia, Jalan Dr. Sutomo, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kotasumenep, Kabupaten Sumenep.

Setelah itu, Sandi akan bertemu dengan Ketua Asosiasi Petani Garam di Sumenep yakni Syaifullah, sekaligus santap siang di kediamannya sembari berdialog dengan Petani Garam dan Perwakilan Desa Se-Sumenep di Desa Karanganyar, Kalianget, Kabupaten Sumenep.

Perjalanan Sandi hari ini rencananya akan ditutup dengan Rapat Koordinasi Pimpinan Organisasi Relawan se-Jawa Timur di Premier Palace Hotel, Jalan Raya Bandara Juanda No 73, Semawalang, Semambung, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo.
(tst)