Ketua DPRD DKI Prasetio Edi: Yang Jelas Tahun Ini Ahok Nikah

CNN Indonesia | Selasa, 22/01/2019 20:24 WIB
Ketua DPRD DKI Prasetio Edi: Yang Jelas Tahun Ini Ahok Nikah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. (CNN Indonesia/Patricia Diah Ayu Saraswati).
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi kembali angkat suara soal rencana pernikahan terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Prasetio menyebut kabar rencana pernikahan tersebut ia ketahui saat membesuk Ahok di rutan Mako Brimob beberapa waktu lalu.

Meski tak memberi tahu kapan, namun Politikus PDIP itu menyebut pernikahan Ahok akan dilangsungkan tahun 2019 ini.


"Yang jelas tahun ini dia (Ahok) akan merit (menikah)," kata Prasetio di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (22/1).

Terkait dengan tanggal pernikahan, Prasetio tak bisa memastikannya. Padahal sebelumnya ia sempat menyatakan bahwa Ahok akan menikah pada 15 Februari mendatang.

"Bisa iya (tanggal 15) bisa enggak, bisa mundur juga, saya dapatnya seperti itu," ujarnya.

Sebelumnya, Prasetio menyebut Ahok akan menikah pada 15 Februari mendatang.

"Iya benar, Ahok akan menikah 15 Februari nanti," kata Prasetyo saat dihubungi, Jumat (18/1).

Namun pernyataan Prasetio itu dibantah adik Ahok, Fifi Lety yang mengaku tak tahu rencana pernikahan kakaknya itu.

Lewat akun Instagram-nya, @fifiletytjahajapurnama, Fifi merasa aneh dengan rencana tersebut, sementara pihak keluarga belum mengetahui rencana Ahok usai bebas dari penjara.

"Terus terang aneh juga Kok Kita keluarga Engak tahu ya ada acara kawinan Tgl 15/2? Kalau ada acara Atau kegiatan apapun Di keluarga kami pada tgl 15/2, Harusnya kami keluarga tahu ya? Jadi Silakan tanya Pak Prass aja kenapa begitu ? Demikian juga soal #ahok pindah agama Perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun Yg terjadi tetap tidak akan pindah agama. jadi ingat lagu ini #ihavedecidedtofollowjesus," kata Fifi Lety. (dis/osc)